Saturday, August 14, 2010

iPhone 4 CDMA Hadir Januari 2011

Walaupun ada permasalahan antena iPhone 4, Apple tetap memperluas ekspansinya ke berbagai daerah. Bahkan dikabarkan iPhone 4 versi CDMA menyusul hadir pada Januari 2011.

hal ini seperti yang notebook murah dari neowin, Kamis (12/8/2010) tampaknya pasar Amerika lah yang terlebih dahulu merasakan iPhone 4 versi CDMA tersebut, dengan kontrak eksklusif dari operator Verizon.

Hal ini pernah disinggung sebelumnya oleh CEO Verizon Ivan Seidenberg, dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2010 beberapa waktu lalu. Lalu apa sebenarnya keuntungan bagi Apple dan Verizon?

Bagi Verizon kerjasama ini merupakan keuntungan tersendiri. Pasalnya selama ini paket penjualan iPhone versi GSM di Amerika hanya dilakukan secara eksklusif oleh kompetitor mereka AT&T. Dengan adanya versi iPhone 4 CDMA ini, Verizon bak mendapat angin segar.

Sementara bagi Apple, mereka bakal memiliki dua jalur penjualan secara eksklusif. AT&T dengan GSM, dan Verizon dengan iPhone 4 CDMA. Ini tentu akan semakin memperluas ekspansi iPhone 4 di Amerika, dalam melawan kompetitor-kompetitor mereka.

ya kita tunggu saja, kedatangan iphone 4 CDMA, semoga saja gadget baru yang nanti akan muncul tidak ada masalah dengan antenanya.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 NOTEBOOK MURAH Support by Google | Blogger