Wednesday, September 1, 2010

INILAH 3 VERSI IPOD TERBARU

Di ajang Apple Digital Media Event 2010 yang bertempat bertempat di Yerba Buena Center San Francisco, Steve Jobs menyatakan keberhasilan apple dipasaran adalah karena desain, dia mengungkapkan bahwa apple selalu memperbaiki desain produknya, hingga mampu di terima masyarakat dengan baik.

"Angka penjualan iPod telah menembus 275 juta unit. Rahasia kesuksesan iPod karena kami selalu memperbaiki desain," papar Jobs yang notebook murah kutip dari detiNet, kemudia Steve Jobs pun langsung melanjutakan perkenalan pada ketiga lini baru keluarga iPod. Mereka adalah iPod Shuffle yang telah 'melebar', iPod Nano yang sudah dilengkapi layar sentuh, serta iPod Touch yang kini berbobot lebih ringan.


iPod Shuffle

iPod Shuffle baru ini tampak lebih kecil dan lebar dari versi terdahulu. Dengan bentuk kotak tipis, generasi ketiga Shuffle tersebut kembali hadir dengan tombol, voice over, dan playlist. Produk ini segera tersedia dengan kapasitas 4GB seharga US$ 49 atau sekitar Rp 442 ribu.




iPod Nano

Seiring berubahnya bentuk iPod Shuffle, iPod Nano pun turut berbentuk kotak. Nah, yang paling menonjol, produk ini akhirnya dilengkapi layar sentuh multi-touch. iPod Nano ini dibanderol US$ 149 atau sekitar Rp 1,3 juta (8 GB), dan US$ 179 atau sekitar Rp 1,6 juta (16 GB).



iPod Touch

Jika kedua keluarga iPod diatas berbentuk kotak. Lain halnya dengan iPod Touch. Walau mengusung bentuk hampir sama, namun iPod Touch versi baru ini berbobot lebih ringan. Tak hanya itu, kini produk tersebut dilengkapi kamera depan, serta video rekam berkualitas HD. Dengan ini pengguna bisa melakukan fungsi video call bernama Face Time. Produk tersebut dibanderol US$ 229 (8 GB), US$ 299 (16 GB), dan US$ 399 (64 GB).

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 NOTEBOOK MURAH Support by Google | Blogger