Tuesday, September 13, 2011

Notebook Tertipis Di dunia : DELL XPS 15z

Notebook tertipis di dunia
Notebook tertipis di dunia, Dell ternyata memiliki notebook tertipis di dunia, notebook dari dell tersebut adalah DELL XPS 15z, yaitu sebuah notebook yang di khususkan untuk kalangan menengan ke atas, di sebut dengan notebook tertipis karena ukuran notebook ini memang tertipis di ukuran notebook 15 inci dan hanya memiliki ketebalan 2,5 cm.


karena notebook ini di segmentasikan untuk kalangan menengah atas, maka tentunya spesifikasi yang di bawa notebook DELL XPS 15z ini sangat menggoda, yaitu i lengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi kedua (Sandy Bridge) dan NVIDIA GeForce GT 525M 2 GB sebagai GPU-nya. Tak lupa, notebook ini turut dilengkapi dengan teknologi NVIDIA Optimus yang tentu saja dapat menghemat efisiensi baterai pada notebook.

Dengan ukuran layar 15 inci, DELL XPS 15z mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1920x1080. Dengan layar yang cukup besar tersebut, ternyata notebook ini hanya memiliki ketebalan kurang dari 2,5 cm dan bobot kurang dari 3 kg. ITULAG KENAPA NOTEBOOK INI DI SEBUT SEBAGAI NOTEBOOK TERTIPIS DI DUNIA

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 NOTEBOOK MURAH Support by Google | Blogger