Monday, February 28, 2011

Archos Arnova 8 dan Arnova 10 Tablet Android Murah Tetap Berkualitas


Archos telah memperkenalkan dua tablet Android dengan harga sangat murah yaitu Arnova 8 ($ 150) dan Arnova 10 ($ 199). Awalnya, kedua tablet akan hadir dengan prosesor ARM9 600MHz dan dengan layar sentuh jenis resistif. Namun, keduanya diharapkan untuk ditingkatkan ke chip ARM-A8 1GHz Cortex (mirip dengan iPad berjalan) dan layar sentuh capacitive dalam dua sampai tiga bulan berikutnya, sedangkan harga diharapkan akan terus stabil.

Kedua tablet juga menjalankan Android 2.1 (eclair) untuk saat ini, tetapi OS akan ditingkatkan ke Android 2.3 (Gingerbread) ketika pembaharuan hardware datang seperti yang diharapkan pada bulan April nanti. Selain chip 600MHz, dan penggunaan layar sentuh resistif, area lain dimana Archos telah mampu mengurangi harga adalah penyimpanan internal hanya 4GB RAM, meskipun hal ini dapat dikembangkan melalui termasuk microSD slot kartu. Wi-Fi a 802.11b / g juga didukung oleh tablet ini.

Pengguna masih bisa mengharapkan kinerja yang wajar dari perangkat, termasuk sekitar daya tahan baterai selama 22 jam ketika mendengarkan musik, atau enam jam ketika menonton video. Dukungan file juga baik dengan dukungan audio untuk format populer, termasuk FLAC lossless. Video format yang didukung termasuk AVI.

Tablet Archos Arnova saat ini dipasarkan di Eropa dan diharapkan mencapai negara lain segera.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 NOTEBOOK MURAH Support by Google | Blogger