Saturday, November 27, 2010

Nokia X2-01, Ponsel Low-End Baru di Bawah Rp 1 Juta


Meneruskan produk pasar low-endnya, Nokia kembali menghadirkan ponsel QWERTY baru dengan harga di bawah Rp 1 Juta. Seperti apa suksesor dari Nokia C3 ini?

Masih mengusung desain keypad QWERTY yang cukup populer, ponsel ber-OS S40 ini hadir dengan body sedikit lebar. Saat dijajal , keypad ponsel ini cukup enak saat digunakan untuk chating, menulis SMS, atau berkirim email.

Dengan tampilan layar 2,4 inch, Nokia X2-01 hadir dengan resolusi QVGA yang ideal untuk browsing atau membaca email. Untuk itu Nokia membubuhkan tombol messaging khusus di body ponsel ini. Perangkat ini juga memungkinkan pengguna menerima update langsung dari jejaring sosialn seperti Facebook dan Twitter, melalui layar utama.

Dalam keterangannya , Andrea Facchini, Head of Marketing Nokia Indonesia menjelaskan bahwa perangkat QWERTY kini tak lagi ditujukan untuk kalangan bisnis dengan harga tinggi. "Melalui Nokia X2-01, Nokia menghadirkan ponsel yang memudahkan messaging dengan harga terjangkau bagi kawula muda," ujarnya.

Nokia X2-01 akan tersedia di Indonesia mulai pertengahan December dengan estimasi harga ritel dibawah satu juta rupiah di luar pajak dan subsidi. Nokia X2-01 tersedia dalam berbagai pilihan warna yang seru seperti red, white silver dan deep grey.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 NOTEBOOK MURAH Support by Google | Blogger