Monday, July 12, 2010

NOTEBOOK VR46 : NOTEBOOK SERI VALINTINO ROSSI

ACER Indonesia baru-baru ini merilis notebook yang terinspirasi dari pembalap dunia valintino rossi yaitu notebook VR46, laptop atau notebook ini cukup menarik dan unik karena terinspirasi dari kemenangan valentino rossi. VR46 enam sendiri di ambil dari nama “Valentino Rossi” dan angka favorit sang pembalap, yaitu nomor 46.

“VR46 merayakan semangat kemenangan Valentino Rossi. Laptop ini sesuai untuk mereka yang mengetahui apa yang perlu dilakukan untuk mengejar kemenangan,” kata Presiden Direktur Acer Indonesia Jason Lim.

Untuk msalah desain, notebook ini di desain langsung oleh Aldo Drudi, desainer grafis Valentino Rossi. Ia menorehkan lambang yang menjadi ciri khas Rossi, yaitu matahari dan bulan yang menggambarkan energinya, serta panas dan cahaya yang ia bawa dalam semangat kemenangannya.

utuk masalah harga memang notebook ini bukan tergolong notebook murah, notebook ini di bandrol dengan harga kisaran 11 juta rupiah. dan untuk spesifikasi bisa anda lihat di bawah ini:

* Layar: 11,6 inci
* prosesor Ultra Low Voltage Ingel Core 2 Duo SU9400
* Memori 3GB RAM
* Multi-gesture touchpad
* dan amsih banyak lagi, untuk penjelasan detainya mengenaik fitur yang istimewa di atas dapat anda simak di bawah ini.


Notebook edisi khusus ini dirancang dengan fitur “Dolby Sound Room” sehingga para pengguna dapat menikmati suara multi saluran dengan sepasang stereo headphones biasa dan “HD display” dan “HDMI” yang memberikan hiburan kualitas tinggi.

-

Dengan layar 11,6 inci, laptop tipis dan ringan ini tetap memilki ukuran keyboard full-size, serta “multi-gesture touchpad” yang memudahkan pergerakan untuk mouse pointer layaknya motor balap yang tangkas.

-

VR46 yang memiliki stamina baterai hingga 8 jam untuk satu kali pengisian. Didukung prosesor “Ultra Low Voltage Intel Core 2 Duo SU9400″, sehingga memiliki konsumsi energi yang lebih efisien, dan hasilnya baterai katanya jadi lebih tahan lama.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 NOTEBOOK MURAH Support by Google | Blogger