Friday, July 2, 2010

ePhone 4GS : Tiruan Iphone 4 dengan harga 800 ribuan

Dikeluarkannya IPHONE 4 oleh apple membuat china memanfaatkan hal ini, ini terlihat dengan dibuatnya handphone tiruan Iphone 4 ini, handphone tiruan iphone 4 ini di beri nama ePhone 4GS, ePhone 4GS mempunyai bentuk yang bisa di bilang sama dengan iphone, ePhone 4GS di jual dengan harga 800 ribuan.


tentu saja untuk masalah kualitas, ePhone 4GS tidak bisa dibandingkan dengan iphone 4 artinya bahwa ePhone 4GS hanya sebuah gadget yang di keluarkan untuk menjaring konsumen dengan menawarkan produk dengan harga murah. dan untuk masalah jeroan, ePhone 4GS sudah bisa dipastikan tak mampu bersanding dengan iphone 4.

seperti yang notebook murah kutip dari detikINET Jumat (2/7/2010), jika iPhone 4 berkapasitas 16 GB dibanderol di kisaran harga US$ 199, maka ePhone 4GS hanya berlabel US$ 85 atau sekitar Rp 800 ribuan.

ePhone 4GS yang dirakit di salah satu pabrik di Shenzen ini ditujukan untuk perluasan pasar ponsel negara china. sekilas tampilan ePhone 4GS memang sanga menarik, terlihat dari casing ayng mengkilap ditambah dengan layar yang sanagt lebar, mungkin untuk orang awal akan berfikir bahwa produk ini memang kelauaran dari apple.

tetapi jika kita mengamati lebih seksama, maka produk ePhone 4GS dari china mempunyai kualitas yang rendah, semisal casing terbuat dari plastik kualitas rendah, ditambah dengan resolusi yang sangat kecil, artinya bahwa ePhone 4GS tidak mampu di sandingkan dengan iphone 4.

sebenarnya bukan kali ini saja produk apple di tiru oleh china, produk ipad milik applepun telah di tiru oleh china dengan nama produk iPed. Produk ini juga dirilis di Shenzhen.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 NOTEBOOK MURAH Support by Google | Blogger