Tuesday, June 8, 2010

Netbook Broadband 3.5G Paling Murah dan Paling Komplit

Smart memang terlihat jelas melakukan speialisasi dibidang jasa pelayanan akses internet, ini dibuktikannya dengan semakin banyaknya produk yang ditawarkan pada konsumen, semisal netbook+akses internet berkecepatan tinggin dan HP Model murah. Dan baru-baru ini dikutip dari DETIK.COM Smart melakukan gebrakan dengan penawaran baru berbagai pilihan modem dalam bentuk : Netbook Broadband built-in modem 3.5G pertama di Indonesia, USB Modem dan Wireless Modem Router.

Dilengkapi dengan fitur sebuah netbook lengkap dan sudah termasuk genuine licensed Window XP Home Edition, menjadikannya suatu penawaran netbook yang menggoda. Ditambah lagi bonus ’Unlimited Internet Quota’ dengan kecepatan Platinum sampai 3,1 Mbps (download) dan 384 Kbps (upload) yang diberikan sampai 12 bulan lamanya, bila Anda membeli Netbook dengan berlangganan pascabayar selama setahun.

Untuk yang mengutamakan kepraktisan dan kemudahan untuk melakukan akses data di mana saja dan kapan saja, Smart juga menawarkan USB modem yang paling murah. Bonusnya juga sama yaitu pengalaman berinternet cepat secara ’Unlimited’ dengan paket Platinum selama 12 bulan, untuk berlangganan pascabayar selama setahun.

Tidak hanya netbook dan USB modem, Smart menyediakan juga Wireless Modem Router, dimana dapat digunakan untuk multi user dengan kecepatan maksimum download 3.1 Mbps dan upload 1.8 Mbps dengan bonus yang sama yaitu GRATIS 12 bulan Internet Unlimited untuk yang berlangganan pascabayar.

Penasaran dengan harganya ? Khusus di Indonesia Cellular Show, Netbook bisa dipesan dengan harga Rp.4.499.000, USB Modem Rp.219.000/bulan dan Wireless Modem Router juga dapat dipesan hanya Rp.290.000/bulan. Tinggal tergantung mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Jangan lewatkan untuk datang ke ICS dan temukan booth Smart di Assembly Hall JCC. Disitu Anda dapat melihat langsung sambil mencoba kenyamanan internetan dengan Smart. Menarik bukan ?

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 NOTEBOOK MURAH Support by Google | Blogger