Sunday, June 20, 2010

Netbook Android Murah Hanya USD99 (Cherrypal)

NOTEBOOK MURAH atau lebih tepatnya NETBOOK MURAH dewasa ini semakin menjamur, hal ini dibuktikan dengan adanya banyak produsen yang menawarkan produk mereka (netbook) dengan harga yang miring semisal saja netbook china yang harganya tidak lebih dari 1 juta rupiah. adanya netbook murah sebenarnya akibat dari semakin majunya peradaban manusia dalam hal teknologi, karena dengan kemajuan teknologi akan menyebabkan terjadinya efisiensi biaya sehingga akan punya meyebabkan harga dari porduk semakin rendah.

berkenaan dengan netbook harga murah, ternyata ada juga netbook berbasis ANDROID dengan harga yang sangat murah, tentunya dengan adanya produk ini kita bisa lebih memiliki optional atau pilihan terhadapa berbagai notebook murah yang telah ada. salah satu produsen yang mengeluarkan netbook murah berbasis android adalah Cherrypal, mereka memberikan kejutan dengan mengeluarkan laptop Android 1.6 yang harganya kurang dari 1 juta atau lebih tepatnya US$ 99. Perangkat ini dijuluki Cherrypal Asia.

Cherrypal Asia merupakan netbook berbasis android yang sangat menarik, selain memiliki fiture yang mumpuni, harga dari netbook ini juga tergolong sangat murah, bayangkan saja dengan uang tidak lebih dari 1 juta kita sudah bisa membawa netbook murah ini. untuk sepesifikasi lengkapnya anda bisa lihat pada data dibawah ini:

Spesifikasi Cherrypal Asia:

*Processor : 533MHz VIA 8505 (ARM9), 256 MB DDR/ 2GB NAND-flash dan menjalankan *Android 1.6.
*Layar : 7 inch resolusi tinggi TFT .(800 x 480 pixels)
*LAN :10/100M
*Ethernet WIFI akses : IEEE 802.11 b/g Ethernet RJ-45
*Keyboard : QWERTY 86 keys Mouse&Touch pad:build-in touch panel.
*USB Port : USB 2.0 (ext memori) USB 1.1 (keyboard & mouse)
*External Memory : SD card, U-Disk, USB-HDD
*Card port : SD/ MMC card slot (8GB)
*Baterai : 7.4 V 2100Mha built in Lithium battery: 4 HRS
*Berat : kurang dari 2 kg
*Dimensi : 213.5 x 141.8 x 30.8 mm

gimana tertarik dengan netbook android murah diatas....

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 NOTEBOOK MURAH Support by Google | Blogger